Minggu, 30 Januari 2011

ini rafiq amalyah ramadhan

Hai semuanya!!!!!!!
Selamat pagi selamat siang selamat sore dan juga selamat malam. Tergantung waktu lo semua baca blog gue ini kapan hehe
Ehm pertama tama gue akan ngasih tau lo semua nama lengkap gue, walaupun sebagian orang yang baca blog gue ini pasti udah pada tau siapa gue ini (suek pede!). nama lengkap gue adalah rafiq amalyah ramadhan. Lo semua pasti ngira gue lahir di bulan ramadhan ya gara gara di belakang nama gue ada kata ramadhannya, ya kan? sebenernya gue juga kurang tau gue itu lahir bener bener di bulan ramadhan apa ga, yang gue tau sih gue lahir bulan juni bukannya bulan ramadhan. Atau emang bener gue lahir di bulan ramadhan tapi guenya yang emang gatau, abisan gue belom nanya sama orang tua gue sih. Balik lagi ke nama gue, nama panggilan gue afi. Kata kedua orang tua gue yang tersayang nama panggilan afi ini berikan oleh bude gue (bibi dah kalo lo pada kagak tau bude). Menurut informasi yang gue dapet dari orang tua gue lagi, menurut bude gue itu nama rafiq terlalu cowok banget, mangkanya bude gue menciptakan nama afi yang menurut gue lumayan keren ini sebagai nama panggilan gue. Kita udah selesai bahas nama gue sekarang kita bahas tempat lahir dan tanggal lahir gue. Gue lahir di malang tanggal 7 juni 1992. lo semua pada tau malang ga? Ga gaul lo kalo gat au malang. Malang itu adalah salah satu kabupaten kota yang ada di propinsi jawa timur. Yang terkenal dari kota malan adalah apel malangnya. Apel malang itu enak banget loh teman teman, keras keras manis asem gimana gitu. Kalo masalah tanggal lahir gue mah kagak usah dibahas ya, udah cukup jelas. Nice to know aja, gue sekarang umur 18 tahun 7 bulan dan jika Allah menghendaki gue bakalan ulang tahun yang ke 19 pada bulan juni tahun ini.

Ehm bahas apalagi ya, ohya gue sekarang lagi menempuh pendidikan di universitas gunadarma, fakultas teknologi industri, jurusan teknik informatika. Ada di jurusan informatika itu sesuatu yang rada asing di hidup gue, maklulah gue kan orangnya gaptep tapi lama kelamaan seru juga soalnya seru juga nih jurusan kalo dipikir pikir.

Udah deh cukup buat perkenalan tentang diri gue, sekian dan terima kasih telah menyempatkan diri untuk mengunjungi blog gue dan membaca tulisan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar